Lomba Memperingati Hari Guru Dindikbud Kota Serang Dibanjiri Peserta

- 20 November 2020, 23:37 WIB
Kepala Seksi Pendidikan Dasar Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (Kasi Dikda GTK), Dadan Sujana /

REFERENSI BERITA - Perlombaan yang diadakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang guna peringati Hari Guru Nasional 2020, ternyata mendapat respon yang cukup baik.

Terbukti, para guru, tenaga kependidikan, dan kepala sekolah banyak yang ambil bagian. Contohnya di mata lomba menulis essay tentang perjuangan dan tantangan seorang guru, terdapat sekitar 70 peserta yang mengikutinya dan masih memungkinkan untuk bertambah.

Kepala Seksi Pendidikan Dasar Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan (Kasi Dikda GTK), Dadan Sujana mengatakan, hingga Jumat, 20 November 2020 sore, angkanya peserta terus bertambah.

Baca Juga: Pencopotan Baliho Bernada Provokatif oleh TNI Dinilai Sesuai Aturan

“Terutama pada mata lomba menulis essay, hingga sore ini setidaknya ada sekitar 70 peserta yang telah masuk. Karena kan batas akhir waktunya hingga pukul 23.59 WIB (malam ini),” kata dia.

Dan pada Sabtu, 21 November 2021, kata Dadan, datanya akan diserahkan kepada tim juri yang berkompeten dibidangnya dan akan diumukan pada 25 November mendatang.

“Kami tentunya berharap dari perlombaan ini bisa memicu semangat para guru agar lebih terasah lagi dalam berkreativitas. Jadi, meski pun di tengah pandemic virus corona atau Covid-19, kreativitas tak boleh berhenti,” tegasnya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Dikda GTK Dindikbud Kota Serang, Zeka Bachdi menyampaikan, acara yang dilakukan sekarang memang berbeda daripada biasanya.

Baca Juga: Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman : Kalau Perlu FPI Dibubarkan Saja!

Halaman:

Editor: Asep Hilmi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X