Join dengan Feeding Jakarta, Persita Rilis Jersey Limited Edition

- 22 November 2020, 23:28 WIB
jersey limited edition Persita/persita offisial /

REFERENSI BERITA - Setelah September 2020 lalu merilis jersey limited edition dalam rangka ulang tahun ke-67, kini Persita Tangerang kembali melakukan hal serupa.

Tapi kali ini hasil kolaborasi bersama Feeding Jakarta. Itu adalah kali pertama Pendekar Cisadane bekerja sama dengan Feeding Jakarta, proyek non-profit yang berfokus untuk pendistribusian bahan makanan dan kebutuhan pokok lainnya bagi mereka yang membutuhkan.

Feeding Jakarta digagas oleh empat anak muda, Bastian Siahaan, Nadya Dinata, Nishant Bharwani, dan Venasius Jourdan yang masih menempuh pendidikan di level SMU.

Baca Juga: Camat Tigaraksa Sabet Penghargaan PPAT Award Provinsi Banten 2020

Keempatnya memiliki passion serupa untuk bisa membantu sesama secara langsung, terutama di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Feeding Jakarta pun merasa sangat bangga dan senang bisa mengekspansi usaha baik mereka lewat kerja sama dengan La Viola.

“Karena memang kami melihat kebutuhan masyarakat yang membutuhkan semakin beragam. Oleh karenanya, bersama Persita, bisa memperluas lagi cakupan aktivitas kami. Kita memperluas proyek tersebut lewat kampanye Heal the World. Dengan harapan bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Venasius Jourdan.

Persita Tangerang pun menyambut baik kerja sama perdana dengan Feeding Jakarta ini. Apalagi kerja sama itu secara langsung melibatkan salah satu Partner Si Ungu, SOS Children’s Villages Indonesia.

“Kami sangat terbuka dengan banyak kolaborasi dan kerja sama dengan banyak pihak, salah satunya dengan Feeding Jakarta. Itu adalah bentuk tanggung jawab sosial dan cara kita juga untuk berkontribusi kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang berada di bawah pengasuhan SOS Children’s Villages Indonesia,” ungkap Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita.

Halaman:

Editor: Asep Hilmi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X