Jelang Hadapi Inter Milan, Real Madrid Kehilangan Ramos

- 21 November 2020, 00:33 WIB
Pemain Real Madrid, sergio Ramos /

REFERENSI BERITA – Jelang duel dengan Inter Milan di babak penyisihan Liga Champions, Real Madrid harus kehilangan bek andalannya. Yakni Sergio Ramos.

Klub mengumumkan bahwa pria asal spanyol itu menderita cedera hamstring saat menjalankan tugas internasional bersama Matador.

Ramos diganti pada babak pertama ketika timmya membabat Jerman 6-0 pada Selasa, 17 November 2020.

Baca Juga: 2,4 Juta Pegawai Mulai Terima BSU Termin Kedua

“Setelah menjalani pemeriksaan di bahwa pengawasan tim medis Real Madrid, Sergio Ramos mengalami masalah hamstring,” kata Real dalam pernyataannya seperti dikutip Reuters, Jumat, 21 november 2020.

Media setempat melaporkan bahwa Ramos akan kehilangan laga tandang ke Villarreal pada La Liga akhir pekan ini dan perjalanan Liga Champions ke Inter Milan pekan depan.

Real mempunyai catatan buruk tanpa diperkuat kapten mereka, kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan Liga Champions di mana Ramos tidak bermain.

Mitra pertahanan tengahnya Raphael Varane juga akan menjalani pemeriksaan kebugaran pada Jumat, 21 November 2020 setelah mengalami cedera pada bahunya saat bermain untuk Prancis selama jeda internasional. Nacho Fernandez juga akan diperiksa setelah tertatih-tatih dalam kemenangan pada Clasico bulan lalu melawan Barcelona.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Tim Pengendali Inflasi Diminta Antisipasi Gejolak Harga

Halaman:

Editor: Asep Hilmi

Sumber: Antaranews.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X